Kamis, 02 Juni 2011

Kasih Ibu Sepanjang Masa

haiii readers,,, sorry ya kali ini aku mau curcol lagi. abiznya mo curhat kesapa lagi coba...
aku lagi KANGENNN banget ma ibuku. entah kenapa ya biasanya setiap badai kehidupan lagi menerpa, pasti yang kita ingat ibu kita,,, dan hari ini aku BENER-BENER KANGEN. kepalaku sampe sakitt banget karena nangis terus... aku pengen berhenti nangis tapi air mataku gak mau stop juga,,
aku pengen rasanya menikmati pelukan ibuku, ciumannya,sentuhannya. aku juga rindu menghirup bau badannya, merasakannya kenyalnya badannya,,
tapi mungkin itu semua hanya bisa kurasakan dalam mimpi..
sampai maut menjemputku pun, aku udah gak bisa lagi melihat wajahnya secara langsung.
bila aku mencoba mengingat kenangan tentang ibuku, yang terlintas hanya sedikitttt sekali.
namun, hal-hal baiklah yang dapat kuingat dengan jelas. kasihnya tak terlupakan. sudah hampir 8 tahun kami berpisah. semoga ibuku damai dirumah Bapaku.
hidup yang kujalani saat ini sedang sangat tidak baik. bila ibuku hadir disini bersama kami, pastinya bebanku tak seberat ini. aku bisa mencurahkan segla yang kuraskan padanya.
tapi inilah kenyataan yang harus kuhadapi. aku harus menghadapi badai ini sendirian.
namun satu hal yang pasti : Kasih Ibuku Kan Ada Spanjang Masa ^^

2 komentar:

Intan Ekapratiwi mengatakan...

huuuuaaa bon,,sedih gue baca tulisan lo yang ini :'(
sabar ya Nak,,walaupun sekarang nggak ada Mamakmu di sampingmu tapi dia pasti berharap kamu bisa jadi seorang gadis yang tegar dalam menghadapi kehidupan ini.. dia pasti senyum tiap kali kamu berhasil Bon, dan dia pasti selalu doain kamu tiap kali kamu terjatuh..
kan ada lagunya di doa ibuku namaku disebut..
doa ibu tuh ga pernah berhenti bon...sekalipun mamakmu udah nggak ada, tapi kamu bener kasihnya bakalan selalu ada...

norway true story mengatakan...

makasih tan ^^
i hope i can be a strong girl

Posting Komentar