Senin, 06 Juni 2011

Its Works


Readers kalian tentunya pernah berkecimpung di dunia organisasi atau kegiatan kan tentunya… Nah kali ini aku mau ngeshare pengalaman aku tentang kesibukkanku belakangan ini. ^^

Aku lagi dapet job besar ni dari Puskor, tadinya aku pikir aku gak bakal sanggup deh untuk ngejalanin semuanya. Ehhh pas aku share kegalauanku ma Pak Suray, ternyata aku mendapatkan pencerahan. “Gak semuanya kamu jalanin sendirian Norwey, ada panitia yang lain yang akan membantu”. Tadinya aku gak maksud dengan kata2 itu, tapi ternyata setelah tadi aku ikut rapat, semua dengan tangan terbukan untuk saling bahu-membahu.

N ternyatanya lagi mereka smua juga punya job desk yang gak kalah atau bahkan lebih berat dari aku. Aku langsung teringat kata2 pak Suray yang bilang bahwa aku gak bekerja sedirian. ^^

Aku langsung tertohok dengan pemikiran aku sendiri yang sempit banget mengira hanya diriku yang paling capek, paling banyak kerja n paling-paling lainnya hahaha, THAT’S WRONG NORWEY!!!

Kamu kan punya tim, itulah gunanya tim. So aku pengen ngeshare ma temen2 juga kalo misalanya punya job desk yang seabrek2 jangan bête duluan, mungkin memang benar kita banyak kerjaan dan blab bla bla, tapi disitulah kita dilatih untuk menyelesaikannya, bukannya menggurutu gak jelas, menggurutu seribu tahun juga kita gak bakal kelar nyelesain job desk kita.

Nah gitu juga kalo kita lagi dihadang problema kehidupan. Jangan pernah berpikir hidup kitalah yang paling POOR didunia ini. Problem itu ada untuk membuat kita semakin sadar kalo kita ini adalah mahluk yang gak sempurna. Butuh ujian untuk membuat kita lebih baik lagi.
So… SMANGATLAH teman ^^You are not alone, n if u feel so lonely talk to GOD what are u feel… its make better..

TRY IT, ITS WORKS ^^

0 komentar:

Posting Komentar