Senin, 15 September 2014

Apa Pertanyaanmu?

Hi Readers,,

Kali ini saya datang lagi dengan topik yang agak aneh si menurut saya hehe, topiknya adalah PERTANYAAN. Nah looh,, pertanyaan apa pula deh yang bisa dijadikan topik sebuah tulisan. Let me to show you guys.

Kalian pernah ngalamin gak kalo kenalan sama seseorang atau kelompok baru pasti ditanyain 'asal usul atau jati diri'nya. Pasti jawabannya pada pernah kan, kalo gak pernah berarti weird hahaha pemaksaan.

Tapi ada yang sadar gak pertanyaan yang kita dapatkan itu selalu berubah. Agak bingung kenapa saya bilang berubah? Oke, saya mencoba untuk jadi samplenya biar readers pada ngeh :)

Waktu baru masuk SMA dulu (ehem.. pake kata dulu, berarti gw sekarang dah tua bingit yah hahaha) saat berkenalan pasti pertanyaan yang terlontar 'anak mana?' dan jawaban saya adalah nama desa tempat saya tinggal, yakni Kembang Tanjung (yang anak Kembang Tanjung mana suaranyaaa,,,). Sumpe deh jarak dari rumah ke kota itu jauh banget, dan angkotnya susah euy, saya mengalami ini dari jaman TK sampe SMA, etdahhh dari kecil saya sudah dilatih untuk tua dijalan ya hahaha, bahkan sering juga diledekin temen2 karena rumahnya jauh banget n ndeso. Masih inget gak tuh yang suka ngeledekin diriku???

Agak maju sedikit masuklah dunia perkuliahan, kebetulan saya terdampar di kota Jogja tercinta. Saat berkenalan bukan lagi 'anak mana' tapi 'jurusan apa' dan dengan suara pelan dan agak diperhalus saya menjawab 'bahasa korea' jujur saja saat itu jurusan ini bukalah favorit, bahkan bapak saya sempat ragu mau merestui saya kuliah di jurusan ini, dan hampir teman-teman sejurusan mengalami hal yang sama (hahaha bisa di check kok).

Tibalah saatnya  masuk dunia kerja, kebetulan lagi setelah lulus bisa langsung kerja di Samsung, disini kenalan lagi dengan orang-orang baru, pertanyaan berubah lagi menjadi 'lulusan mana' dan kali ini saya jawabnya agak kencengan dikit 'UGM' haha, lagipula jika ada pertanyaan lanjutan 'ngambil jurusan apa' jawabnya juga sudah pede, karena Korea sedang happening banget dinegara kita (terbayar sudah rasa malu-malu kucing jaman dulu, finally...)

Sekarang saatnya flashback dikit aja, pertanyaan yang sering keluar dari teman-teman disini adalah 'dari negara mana?' See... pertanyaan yang kita dapatkan ternyata selalu berubah sesuai kapasitas yang kita tanggung dan secara tidak langsung kita merupakan perwakilannya atau bahasa kerennya ambassadornya gitu deh hehehe. And my goal kedepannya pingin dapet pertanyaan dari para kolega 'usahanya bergerak dibidang apa?' karena sekarang lagi menceburkan diri di bisnis tourism and leisure :)

Saya sudah share goal kedepannya pingin dapet pertanyaan apa, kalian bagaimana? Apa pertanyaan yang ingin didapat?

Inilah share-an aneh yang bisa keluar dari otak si anak Kembang Tanjung, yang saat ini menulis blognya di sebuah cafe dan sambil melihat kedepan jendela (di cafe depan ada couple yang lagi mesra-mesraan, gw sirik mampus ngeliatnya. Sebenernya gak pingin ngeliat, tapi apa daya mata ini butuh hiburan dan nutrisi :)
SEKIAN



*nb
Jangan bilang kalo kalian pingin dapet pertanyaan 'kapan nikah' hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar