Senin, 25 April 2011

tanpa identitas

heiii cing.. masih setia dengan blog abal-abal ku kan
gak tau kenapa aku kepikiran untuk melakukan hal-hal gila ni
eittttzzzz sabar cing bukan yang aneh kok hanya sedikit membuat orang menggelengkan kepalanya saja hahaha

AKU INGIN TAK MEMILIKI IDENTITAS

hahaha sedikit gila ya, atau malah gila beneran????
tadinya gak kebayang ma aku untuk melakukannya, tapi asik juga kali ya, bila kita pergi kesuatu tempat dengan nama dan latar belakang yang berbeda. tak ada satupun orang yang mengenali kita yang dulu.
menikmati kehidupan baru yang enitah baik atau buruk. tapi setidaknya pernah memiliki memori berperan untuk menjadi orang lain

yah tapi sekali lagi ini hanya pikiran yang timbul sesaat saja, saat mo nulis blog eh malah kepikiran tuk nulis yang begian hahaha
tampaknya bila aku wujudkan tidak bisa, mungkin nanti bila aku tlah benar-benar gila whuahahahahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar