Senin, 11 April 2011

Adegan 'syur' di Toilet

Hai guysss... dah liat kan post-an aku yang sebelum ini ^^.. Itu adalah hasil karya tugas pengkajian sinemaku. Sampe keriting tanganku nulis segitu banyaknya. Persyaratan tugasnya "paper 10 halaman dengan 1 spasi, menggunakan Times New Roman", mantabzzz kan ><. Tapi akhirnya tugas itu kelar juga setelah 2 hari aku melototin kompie n lepi temen2ku hahaha, dan sekarang aku bisa tersenyum lagi deh :)

Makanya sekarang aku bisa nge-post lagi ^^. Hari ini aku udah ujian terjemahan. Semester ini aku rajin pelajarin matkul ini guys, coz gak mau dapet nilai C lagi, huhuhu sedih tau dapet nilai C. Ujian kali ini cukup berjalan lancer, walau masih banyak disana sini yang aku isi. Tapi aku yakin nilaiku diatas 60-lah minimal (hahaha rendah banget ya standarnya) Biar dech daripada dapet ZONK :P

Kemaren, Abiz kelar garap sinema, aku ma chingu (mer, vina, tata) merefresh otak keliling kota. Kami gak jalan tanpa tujuan dech. Baru pas udah capek ngeluyur, kami nongkrong di kedai 24. Cari tempat yang paling murah meriah muntah dah, coz lagi pada terkena sindrom bokek semua ni (hahaha bokek kok yo barengan ya).

Nah ditempat itu, mer ngingetin kau kejadian beberapa bulan lalu, sast kami pergi ke Borobudur (dah tau kan Borobudur itu candi terbesar didunia,,,, yaiyalah mang kami apa coba nyampe gak tau!). nah bagus deh kalo dah tau :P. ditempat itu kami mendapat tugas ngaterin anak2 Hanseo keliling Borobudur, ehhh aku kebelet pipis (as always), aku minta temenin mer ke toilet. Sangkin kebeletnya aku bukain tuh pintu satu2, dengan asumsi mana yang kebuka itulah yang kosong. Ehhh….emang dasar lagi apes kali ya, pas mencoba membuka salah satu pintu  pintunya kebuka (langsung mikir tu toilet kosong dong jelas), aku langkahkan kakiku masuk kedalamnya. Alhasil, aku mendapati seorang ibu-ibu lagi buang ‘poo’ dengan posisi kebalik.

Sontak saja aku ngumpat, eh ibunya balik liat aku. Tp dia diem aja, malu kuadrat kali ye, hahaha. Si Mer yang saat itu disamping aku pun ngeliat adegan ‘lucu bin ajaib’ tersebut. Aku langsung gak jadi pipis, kami berdua ngeluyur. N otomatis langsung ngakak guling2. Hahahhahahahahahahahahaha gak pernah kebayang bias dapet ZONK kayak gitu. Sampe sekarang aku masih bias nginget ekspresi wajah si ibu. N aku jg yakin tuh ibu2, bakal mengenang ni kejadian sampe kapanpun hahaha. Abisnya tu ibu2, dah tau tempat umum kok bisa2nya pintu toilet gak dikunci, mana posisinya ‘gak’ banget lagi XDDD

Kami selama di kedai 24 ngebahas ni kejadian, sumpriitttt dah sakit perutku, lumayanlah ngilangin stress sbelum blajar ujian terjemahan. N hasilnya hari ini ujiaku lumayan kan hahahaha, thankz 4 ibu Borobudur ^^

2 komentar:

Raisa Angelin mengatakan...

haha, kok sama ya...aku juga pernah lho dulu, pas di kapal laut. kami sekeluarga kan di kelas eksekutif...pas aku sama kakakku mau ke toilet (yg buat kelas eksektf), ada ibu2 pipis kebalik dengan keadaan pintu ga terkunci. ibu itu nyasar dari kelas ekonomi (soalnya ga keliatan mukanya di kabin kami...), sumpah...kejadian itu bikin shock. tapi kalo diinget2, lucu banget. hahahaha...

oya, giya...follow aku jg dong di www.raisa-angelin@blogspot.com hehehe, numpang promosi nih!

:)

norway true story mengatakan...

hahahahhahahaha..... ngakakkk dahhhhh kalo diinget2 lagi ya,,,,,

sip tar tak follow^^

Posting Komentar