Jumat, 15 April 2011

MENGAPA

Bapa... aku lelah
Engkau tahu aku tidak mau menjalani kehidupan yang seperti ini
Tapi mengapa Engkau memberikannya Bapa???
Mengapa?
Mengapa??
Mengapa???

Mengapa hidupku tak senormal hidup orang pada umumnya?
Aku sudah memohon kepadaMu Bapa
Aku sudah mengeluarkan semua amunisi pertahananku
Aku sudah terisak Bapa
Aku bahkan sudah teriak pada Mu

Tapi mengapa Engkau masih tak mendengar doaku Bapa
Mengapa?
Mengapa??
Mengapa???

Aku hanya ingin kehidupan yang normal Bapa,
Aku hanya selalu berkata 'mungkin dengan adanya aku (pengalaman)orang lain akan banyak belajar' atau 'semoga hidupku dapat menjadi berkat bagi orang lain'

Tapi Bapa,.... aku sudah tidak kuat lagi
aku ingin menjadi pencari berkat saja
aku benar-benar lelah Bapa
Aku ingin normal
kepalaku sudah tak mampu lagi menampung beban ini
Salib yang kupikul terlalu berat
Aku memohon padaMu Bapa
Bantu aku
Tunjukkan jalan-Mu
Angkat aku Bapa
Salib ini tak sanggup kupikul sendiri

Mengapa Engkau memberikan semua pencobaan ini padaku?
MENGAPA???

0 komentar:

Posting Komentar