Kamis, 07 April 2011

DEADLINE


Aku lagi dikejer2 deadline tugas ni, tau dah kenapa semester ini banyak banget tugas yang menanti tuk digarap, n gak tau juga kok aku semangat garapnya hahaha. Ada tugas MID Pengkajian Sinema yang mengHARUSkan menulis hingga 10 halaman dengan 1 spasi, trus kesusastraan Korea dengan tugas unik, yakni mengintrepetasi Puisi, seumu-umur gw lum pernah tuh namanya meng-intrepetasi puisi hahaha
Ada lagi tugas-tuugas diluar kuliah, kayak bikin esai atau hal-hal semacamnya. Gw lagi suka aja ni yang namanya ikut lomba yang berbau-bau menulis^^. Mumpung lagi semangat ya dikerjain aja kan. Sapa tau menang, AMIN…..
Btw gw baru dapet anak les-lesan baru loh, semakin banyak pengalam gw mengajar deh ^^, btw tuk yang pengen ngeles Bahasa Korea bias menghubungi gw ya (ajang promosi). Sebenernya ni blog tidak diperdayakan untuk curcol si, niat awalnya tuk mengeksplor kemampuan menulis gw, Cuma karena seringnya ide gw yang tadinya udah muncuol dibenak, ehhh tiba2 lenyap entah kemana setelah berhadapan dengan kompie. Kayaknya otak gw parno nih ma kompie. Ampyunnn deh jangan dunkzzz, sebagai seorang yang seneng menulis tiudak seharusnya aku seperti ini hahaha. I LOVE KOMPIE
Oh ya gw lagi masa ujian MID nihh, doain gw supaya sukses yahhhh, coz pengen mencapai target yang telah gw impikan sejak namanya kaki gw nginjak bangku kuliah. Lagian kalo kali ini gw gak mencapai target bakal dapet ZONK dari special someone-ku (semoga kamu gak baca ni postingan), makanya gw harus semangat 45 ^^
Okeh dech see u in the next post ya, gw mo garap pengkajian sinema dulu ni ^^

0 komentar:

Posting Komentar