Kamis, 03 Maret 2011

life is cruel


ini mungkin ungkapan orang yang lagi mendapat masalah ataupun hambatan2 dalam hidupnya. gak pengen deh kata2 ini terberesit dalam hidupku, tapi kenyataannya kata2 ini terlontar dari bibirku sendiri...
yupzz, hidup tanpa hambatan itu emang gak mengasikkan, gak serulah istilahnya... tapi saat kena hambatan, rasanya pengen lari aja dari hambatan itu.
gak mungkin aku bilang hambatan apa yang sedang aku alami disini, ntar dikira curcol lagi hahahaha. yang pasti aku sedang tidak menikmati hidupku, gak tau mo cerita ma sapa. cuma bisa begini nihhh, mungkin banyak orang bilang bilang aku tertutup untuk masalah pribadi, tapi itu kulakuin karena aku gak mau membagi kesedihan dengan orang lain, aku hanya mau membagikan kebahagianku kepada orang lain. ngapain coba bagi2 kesedihan, wong orang yang kita curhatin juga mungkin punya masalah yang lebih berat dari kita, ya kan???
tapi sebernya palaku ni dah mau pecah, but my mouth cant speak anything :(
i wanna scream galzzz
do have any solution 4 me?
so lonely life TT

0 komentar:

Posting Komentar