Minggu, 27 Februari 2011

soul lo

dengan modal ongkos prameks doang, aku nyampe juga di kota solo yang slow itu ^^
cuma nginep semalem sih disana, tapi setidaknya aku tlah mencicipinya. bersama teman2 semasa smp-sma (cecep n jepri) aku menelusuri ngarsopuro (malionya solo), poto2 as always ^^..
wisata kuliner yang paling berkesan sosis naga, karena peudesssnya maknyus!!! make merica ketok e, trus kami mengelilingi kota solo hingga kesudt2nya, scara keseluruhan kota solo mirip banget ma jogja, cuma lebih sepi aja. brada di solo seperti braa di jogja aja, tapi aku suka bnget suasananya... kota budaya namun tetap kota^^
keesokan harinya (aka last day)kami ketambahan orang, yang bikin jalan2 makin seru, ada luki pacar encep, sam agung si potograpee, sam tarzan aka sam gondrong... kalo namanya temen itu emang gak diduga ya kpan datang n perginya, disaat sahabat semasa smaku lagi ngamuk ma aku, ehh aku dapetin teman2 baru yang gilani... sekarang hal yang harus kulakuin adalah bagaiman menjaga persahabatan baru ini n memperbaiki persahatanku yang lagi eror...
rute perjalan kami ----> keraton surakarta, city walk, taman sriwedari, taman balekambang, klewer, notosuman, kota, n bis tuh solo balapan again. awal n akhir liburanku berada di stasiun yang punya trade mark didi kempot itu...
senangggggggggggggggggggggggggggggggg
hepiiiiiiiiiiiiiiiiii
thankx 4 all temang-temang, solo...kapan2 aku mengunjungimu lagi ^^

0 komentar:

Posting Komentar