Rabu, 09 Maret 2011

나랑 결혼 해 줄래

aku pengen denger kata ini dari someone special aku
hahahaha
bayanginnya aja aku dah ngakakkk XDDD
btw aku baru dapet passion of fashion loh
yupzz selama ini aku selau kebingungan sama masa depanku yang semakin hari semakin gak jelas, nah setelah selidik punya selidik. aku memiliki selera fashion yang menurutku gak jelek2 amat. temen2ku pasti akan minta pendapatku bila bicara mengenai fashion, nah kata pak merio tegoh carilah kelebihan dimana orang sering minta tolong pada suatu hal dan kamu paling sering diberi ungkapan terimakasih atau waw bila melakukannya
n aku akhirnya menemukannya, yupzz passion of fashion maybe thats me ^^
i hope...
hidupku masih panjang n aku masih punya banyak kesempatan untuk menyelami bidang2 lainnya, asal gak jadi keilangan arah aja ya hehehe

0 komentar:

Posting Komentar