Sabtu, 18 Agustus 2012

mbah google i love u

hari ini aku mendekam di warnet (again) coz modem ane yang ajaib itu entah mengapa bari bisa on klo diatas jam 1 pagi... gilee kan, masa ane berdunia maya pas orang2 terlelap mulu, hikkzzz
okays,, lets begin.. ane caw ni dari yogyakarta tercinta >< kota yang penuh kenangan, sedih deh . tapi yg namanya kehidupan kita gak tau kaki ini akan melangkah selanjutny kan. nahhh.. tggl 29 agustus 2012 nanti ane mau caw ke cikarang. kota industri terbesar ke 2 indonesia (setelah batam, baca dr googlr tp lupa alamat web-ny hahaha)

ane buta yang namanya cikarang, n untungnya ada mbah google, jadinya bisa search2 ttg cikarang deh, dari petany, tranportasinya sampe kosannya, semuanya lengkap bgt. oleh karena itu ane mo dedikasiimn post-an kali untuk si mbah google, yang telah menolong begitu banyak orang ^^

0 komentar:

Posting Komentar