Jumat, 02 September 2011

SEPTEMBER CERIA

Hai readerss… sorry ya lama gak nge-post. Padahal dibilang sibuk juga enggak loh hehehe. Aku Cuma lagi gak tau aja caranya nuangin ide kedalam bentuk tulisan, padahal banyak ide tuk dijadiin tulisan. Sebelumnya met lebaran ya bagi readers yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. Sebagai manusia kita selalu diliputi dengan kesalahan dan dosa. Kalau aku ada buat salah dan kata-kata maupun tulisan aku krang berkenan, mohon dimaafkan. Itu hanya buah ketidak sengajaan (ada juga sih yang sengaja ku buat untuk nyindir hahaha, rahasia kita aja ya ^^)

Sekarang kita telah memasuki bulan September, tepatnya tangggal 2. Bulan baru, semangat baru. Semoga semangatnya gak layu diakhir bulan ya hehehe. Sebagai seorang mahasiswa tingkat akhir, aku akan mengambil skripsi semester ini (tapi proposal pun lum buat wkwkwkw). Rencanya sih mau ngebahas Korea Wave (Hallyu) atau Puisi. Tapi bahan-bahan mentah ini belum tau mau diapakan dan akan menggunakan teori apa. Mulai minggu depan akan mulai mencari referensi dah (telat bangetttt).

Aku juga mulai aktif mengajar bahasa korea ^^. Walau aku tak sepintar teman-temanku, tapi aku harus punya keberanian untuk mentransfer ilmuku kemurid-muridku ^^. Berusahan memahami karakter mereka dan menggunakan pendekatan yang berbeda pada setiap murid dalam setiap memberikan materi. Aku ingin menjadi guru yang gak ingin mendapatkan gaji saja, tetapi juga ingin murud-muridku mendapatkan ilmu yang berusaha kutransfer (ohhh so sweetttt)

Mungkin untuk sesi kali ini cukup sekian dan terimakasih ya, disambung dijudul berikutnya aja hahaha….

0 komentar:

Posting Komentar