Jumat, 01 Juli 2011

Jogja: Perhentian Sementara



Pernah gak readers sekalian merasakan mulai ada yang berubah??? Entah mengenai apapun. Hmmm… gw yakin jawabannya pasti iya.


Beberapa hari belakangan ini gw mengalami beberapa peristiwa, gw mau share ke lo-lo pada. Sedikit curcol tapi gw harap bisa bermanfaat juga.


Gw tersadar nih “Jogja adalah tempat persinggahan sementara kita”. Sebenernya gak hanya Jogja sih, ditempat laen pun pasti begitu. Namun karna berhubung gw sekarang mengenyam ilmu di Jogja, maka Jogjalah yang gw jadikan bahan percontohan. Gw sadar, gw gak selamanya bakal hidup di jogja, pasti suatu saat nanti kaki gw kan melangkah kesuatu tempat yang gw gak tau pasti dimana itu tempatnya.


Bila jatah kehidupan kita dah abis disuatu tempat, pasti TUHAN kan menunjukkan tempat laennya yang sungguh sangat misterius. Bisa itu kembali ketempat asal maupun tempat yang benar-benar baru.


Back to basic, beberapa hariyang lalu gw mengantarkan kepergian teman gw ketempat yang baru (bukan mati ye, tapi kawan gw ni dapet kerjaan disitu hehehe). Udah ada udah 5 orang temen gw yang meninggalkan kota Jogja tercinta, mereka kan memulai kehidupan baru lagi dengan sussana baru, n tentu aja gak ada gwdisitu. Sedih??? Iyalah, semakin berkurang orang-orang yang bisa gw ajakin menggila atau sekedar share kemumetan segala kewajiban yang gw harus pertanggungjawabkan.


Makin banyak yang pergi, makin buat gw wake up tuk terus maju, temen-temen gw dah menuju tempat yang lain. Berarti sebentar lagi giliran gw yang bakal meninggalkan jogja atau lo-lo semua yang baca ni post-an (munkin lo salah satu yang udah pergi menuju tempat yang baru itu hahaha). Sebagai orang yang akan menyambut jalan hidup yang baru(entah dimana itupun nanti), kita harus menikmati n meresapi apa yang telah kita ambil selama menjalani kehidupan di Kota ini. Karna pada saatnya nanti kita pasti sangat merindukan kota ini dan segala kenangannnya. Walupun kita diberikan kesempatan untuk kembali pasti semuanya telah berbeda.


jatah kita dikota ini gak ada yang tau sampai kapan batrenya abis, makanya sebelum batrenya abis kita nikmati aja semua sudut kota ini. Gw yakin kalian juga memliki pengalaman luar bisa dikota ini.


Pengalaman yang buat kita sadar betapa indahnya hidup ini,

betapa kejamnya hidup ini,

betapa dahsyatnya perjalanan ini,

betapa tidak adilnya dunia ini,

betapa manisnya cinta ini,

dan betapa pahitnya sakit ini.


Namun itu adalah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan mujarab yang menjadikan kita semakin kuat, semakin dewasa dan semakin mendekatkan diri kita kepada yang Maha Kuasa. Seruuu bukan perjalanan ini???? ^^



‘INGATLAH HARI INI KAWAN, SEBUAH KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN’


Special buat orang-orang yang telah membagikan kisah hidupnya bersamaku… love u all guys….


3 komentar:

Unknown mengatakan...

jadi critanya....kapan norwe lulus??heheheheeee....gw jga kangen bgt dek ma jogja...scra dah dari SD mpe dpt kerja, smua di jogja...rumah dah dijogja....kapaannn gw bisa ngunjungin jogja lagiiiii......huaaaaaaaa

-donna-

norway true story mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
norway true story mengatakan...

kapan aja boleh hehehe, ini kak donna sinaga bukan?
dimana sekarang kak?

Posting Komentar