Senin, 29 November 2010

bapakku : orang yang memperjuangkan hidupku


huyy guys... aku sedang mengalami MALES KULIAH n GARAP TUGAS ni. yo padahal gak lagi kenapa2 e. btw aku mo cerita mengenai my lovely daddy ^^.
yupzzz orang yang aku sayang n hormati satu ini semakin har semakin membuatk jatuh cinta e. terlepas dari semua kekerangan yang beliau miliki, menurutku bapakku bapak no 1 deh. hahaha yaiyalah ya, dimana2 juga semua orang mengidolakan bapaknya.
hal yang aku belajar dr bapakku adalah JANGAN MENYERAH DENGAN KEADAAN n SAYANGI KELUARGAMU. pegang kata2 ini n lakukan lalu lihat apa yang tejadi, wehhh kayak mario teuh wae hehe.
tapi emang terbukt kok. babeku adalah orang yang melihat sgalanya dari proses, bukan hasil. beliau bangga terhadap anak2ya yang tahan banting bukan yang hasil gemilang tapi punya hati yang kecil.
hmmm aku baru sadar loh perbedaan cinta seorang ayah dan seorang ibu.
pengen bahagiain bapakku, aku pengen sampaikan kedunia 'ini loh bapakku, orang yang telah perjuangin hidupku'.

0 komentar:

Posting Komentar