Rabu, 12 Januari 2011

CURIGA

Hai gals,,, hari gini masih curigaan??? kemane aje boo.... hahaha. curiga itu memang dibutuhkan dalam sebuah hubungan. namun, jangan kelewatan ya. coz dampaknya jelek banget, kita jadi negatif banget. kan kasian kita juga jadi CAPEK...
curiga itu merupakan sebuah perasaan yang ditimbulkan akibat ketidakpercayaan kita terhadap seseorang. curiga inipun bisa disebabkan oleh trauma dimasa lalu. bila kita pernah merasa dikhianati dan dibohongi secara mendalam, maka kans untuk menjadi orang yang curigaan itu besar.
mungkin saat inikita tidak menyadarisajauh mana kecurigaan kita tersebut. nah temen2 bisa simak tulisan berikut tuk men-cek tinggkat kecurigaan kita.
CEK IT OUT:
1. LAMPU IJO: kita menanyakan 'teman' kita itu berada dimana n sedang melakukan apa maksimal 2-3 kali sehari.
2. LAMPU KUNING: kita mulai menanyakan 'teman' kita itu bersama sapa aja n perginya dari jam berapa sampe jam berapa.
3. LAMPU MERAH: kita sampai mencek wall facebooknya n status twetternya hampir2 sejam sekali. bila gak bisa nge-cek, kita malah uring-an.

nah lohhh... kalian masuk dalam kategori yang mana tuh gals???
semoga janganyang merah ya, coz itu bahaya banget. kasian 'teman' kita itu jadi tak punya privasi n merasa disantroni kamu mulu.. padahaldia juga kan punya hak untuk melakukan hal2 lainnya. kamu perlumenumbuhkan rasa kepercayaanmu padanya. karena kalo gak,hubungna yang tercipta bakala jadi gak baik. n ujung2nya malah gak enak.
temen2 semua gakmau kan hal sepertiitu terjadi ma kita. so, its time 4 change... kita pasti bisa kok ^^
semangat yaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar