Sabtu, 10 Juli 2010

Bokapku Ajaib Sekali N Cut Tari Another Version????

aduhhh... gw gak tau lagi ni mesti mo ngomong apa tentang my lovely daddy..
kejadiannya tuh sebenernya kemaren, saat abang sepupu gw ngjak gw n adek gw satu"nya itu liburan ke jakarta. sebagai anak yang baek n penurut, gw minta ijin dong ma bokap tuk pergi liburan.. n taraaaaaaaaaaaaa......hasilnya seperti yang gw duga,KAGAK BOLEH!!! padahal semua biaya ongkos n akomodasinya tu dibayarin ma abang sepupu gw itu...

what's going helll???

akhirnya gw minta abang gw itu tuk ngebujukin bokap. alhasil gw yang lagi dikampus tuk neminin binar ambil KIK, dapet sms dari bokap "norwegia kamu oleh pergi kejakarta tapi jangan pulang lagi ya!". bokap gw emang AJAIB banget, masa anaknya mo liburan doang, gratis pula gak dibolehinnn.. whuaaaaaaaaaa bakal terus2an dikebiri mulu gw dirumah. dah tinggal nunggu dinikahin pake acara jodoh2an aja ni.padahal kan gw juga pengen liburan, masa cuma jadi emak2 sepanjang waktu... ><

shock??? pastinya. gw gak pernah dapet sms gituan dari bokap. apalagi dia nyebut nam panjang gw.. :( spontan aja gw yang pengen nangis dapet sms gituan langsung ngasih tu sms ke binar n hamdun tuk dibaca. n reaksi mereka be 2 malah ngakak guling". asemmmm bukannya ngasih dukungan malah menertawakan temennya yang mederita... (dun jangan lupa oleh" buat gw dari korea sono ya)

gw lemes banget, so duduk selonjoran di lante depan jurusan. gak taunya bu siti lagi keluar dari kantor, dengan spontan dy ngomong " norwegia??"(dengan tampang heran). gw langsung ngeliat dy sambil tampilin muka belel gw. "kok mirip cut tari" ucap bu siti lagi...

HAAAHHHHHHHHHH.... dua temen gw yang nyebilin itu (binar n hamdun) langsung ngakak guling" part 2. asemm gila. "ogahhh bu,,, kalo ibu bilangnya pas belom ada video mesum tu sih gw bakal bangga nerima tu sebutan, tapi kalo sekarang. NO WAY!"
btw si binar malah lebih gokil lagi, dy dibilang mirip luna maya.. WKWKWKWKWKW, itu fitnah bu siti ku sayang. luna maya versi apa nehhh, kayaknya cuma si surip (pacar binar) doang yang meng-amin-ni tu pernyataan. hahaha (it;s my opinion bin :P). brati kesimpulan yang didapat tuhhh bahwa anak2 jurusan bahasa korea 08 pada mirip artis semua dong(tapi jangan artis mesum dong bu siti ><), AMINNN (diteriakan bersama")

n FYI Bu siti bukan orang pertama yang bilang gitu, temen2 dikampus gw juga bilang gitu, kayaknya semenjak gw memutuskan merubah warna rambut gw jadi hitam dechh.
ahhh asemmm banget ngapa justru dilang mirip cut tari siii,, kan banyak tu artis laen yang lebih mirip gw. kristen dunst kek, emma watson kekkk.. ahhh payahhh ni orang2 lagi pada katarak kale ya... ><

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwk....gia...gia...gw baru tau klo lu tuh mirip ma cut tari....wkwkwkwkwkwk

Posting Komentar